Stripes Collection, Kolaborasi Otazen dan Lagranja Design

Melesunya pasar bukan alasan bagi Otazen untuk berhenti bekreasi dan mengeluarkan koleksi-koleksi terbarunya. Manufaktur mebel yang berlokasi di Klaten, Jawa Tengah, memilih tetap berinovasi. Dalam tahun ini, Otazen telah berulang kali telah memproduksi berbagai koleksi desain seperti Stripes yang muncul penghujung tahun ini. Yang luar biasa adalah semua koleksi yang diproduksi itu merupakan hasil kolaborasi dengan rumah-rumah desain. Ini merupakan ciri utama yang membedakan Otazen.


Stripes, misalnya, merupakan hasil kolaborasi Otazen dengan Lagranja Design asal Spanyol. Stripes merupakan furniture collection yang membangkitkan hubungan berkelanjutan antara manusia dengan alam, serta membangkitkan craftmanship yang diwariskan dari satu generasi ke genrasi berikutnya. Desain yang tak lekang dimakan waktu, dan perpaduan antara kayu dan ketrampilan tinggi dalam menganyam.


Stripe Collection dari Lagranja Design merupakan koleksi mebel outdoor yang menggunakan kayu jati, yang mengkombinasikan bahan alami, craftmanship dan desain yang tak lekang oleh waktu. Dibuat dengan amat teliti, dengan perhatian yang teramat amat ekstrim pada presisi dan detil dengan menggunkanan kayu jati sebagai materialnya, koleksi ini mempertunjukkan anyaman yang dibuat dengan menjelimet dan dengan ketrampilan tinggi serta garis-garis yang tegas. Sehingga sangat sesuai dengan setting luar ruang. Dengan fikus pada kualitas yang bertahan lama dan kenyamanan, koleksi ini menunjukkan dedikasi Lagranja Design pada desain-desain yang tak lekang oleh waktu. (WNID/eM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketua Umum HIMKI Abdul Sobur: “Pasar akan mulai membaik”

EUDR: “Very badly written law”.

Terobosan HIMKI ke China untuk Meningkatkan Daya Saing Global